Dapatkan dari dekat dengan Boot Yeezy 1020

Dapatkan dari dekat dengan Boot Yeezy 1020

pada saat ini, cukup banyak dikonfirmasi bahwa Kanye West adalah raja desain sepatu yang aneh. Dengan 450 “Cloud White” yang diperkirakan akan turun pada awal bulan depan, kami sekarang semakin dekat dan pribadi dengan boot Yeezy 1020 – dan itu jauh lebih gila daripada yang kami pikirkan sebelumnya.

Diejek oleh ASAP Bari pada akhir tahun lalu, 1020 mengambil gagasan konvensional tentang boot langsung ke masa depan. Dicat dalam warna oranye tebal, dibuat dari tekstil tahan air dengan elemen yang sangat terpahat di seluruh. Pada tumit Anda akan menemukan bantalan ekstra, sedangkan panel samping lateral dan medial diukir dengan adidas tebal tiga branding strip.

Di bawah, Anda akan menemukan midsole tebal ekstra yang dibentengi dengan rekaman ramping di bagian depan dan belakang, dan cukup menarik, sol karet dibuat bekerja sama dengan Continental, menyiratkan itu pasti akan memberikan traksi yang tangguh dengan setiap langkah. Perusahaan ini biasanya membuat ban mobil dan mereka terkenal memproduksi karet untuk peningkatan ultra dan 500 “batu”.

Gambar melalui kambing

Gambar melalui kambing
Tepat di tengah -tengah sepatu Anda akan menemukan satu zip untuk fit lockdown tertinggi. Anda juga akan melihat sekilas sockliner dalam neoprene krem ​​yang mengingatkan pada yang tidak terdefinisi.

Apakah Adidas Yeezy 1020v akan turun masih harus dilihat, tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa kita akan menjadi yang pertama memberi tahu Anda! Beri tahu kami apa pendapat Anda tentang sepatu bot Anda berikutnya, dan dalam berita terkait, tingkatkan panasnya dengan Yeezy QNTM “Flash Orange”!

Gambar melalui kambing

Gambar melalui kambing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *